August 5, 2009

MischieF "ordinary Denim for Life"











Pada suatu hari teman saya mengirim pesan ke hp saya, ia meminta saya untuk melakukan sesi pemotretan produk jeans milik kawannya. tapi pada saat itu saya sedang berada di kota malang. 
setelah ngobrol sana-sini dengan pemilk jeans tersebut, jadilah saya akan melakukan pemotretan dari produk celana jeans nya yang bernama Mischief , yang merupakan sebuah produk jeans produksi dalam negeri asal kota kembang. 

konsep dan lokasi semua diserahkan kepada saya. dengan memberi beberapa refference dan bngobrol sana sini via yahoo massanger (saya di jakarta dan mereka di bandung)sepakatlah kami untuk melakukan foto sesi dengan latar background bata2 merah, karena waktu yang singkat, dan dikarenakan modelnya bekerja di siang hari maka foto sesi dilakukan selepas magrib, jadilah kami melakukan foto sesi di rumah salah seorang temen saya (yg konon ada bata2 merahnya) tapi ternyata setelah melihat kesana hanya ada space kecil bata merah tsb... akhirnya saya memutuskan untuk memindahkan lokasi ke rumah saya setelah mengambil beberapa shoot di rumah temen tsb. dan pada akhirnya hasil dari foto2 cukup memuaskan bagi saya.... hehehehe

2 comments:

Capturadiso is....

Friends