August 12, 2009

Java rockingland Day 3




Last day of Javarockingland

hari ini kembali saya mengunjungi javarockingland kembali, kedatangan saya kali ini adalah untuk memotret aksi panggung Killed by Butterfly, sebuah band beraliran metal yang beranggotakan Ade (drum), Rid (gitar), Gogo (bass) dan Roma (gitar).
kbb perform di dome, bertepatan dengan jam mainnya mew, alhasil penonton yang dateng cuma sedikit..., biarpun cuma sedikit tapi kbb bisa memanaskan para penontonnya dengan lagu2 milik mereka...., dan penampilan mereka malam itu cukup memuaskan dengan membawakan 7 lagu milik mereka.
setelah menonton kbb saya menuju cutting stage milik aksara records di dekat resto jimbaran, untuk melihat performan speedkill band beraliran thrash metal yang mampu membuat para headbangers menggoyangkan kepalanya tatkala seruan2 dikeluarkan dari mulut Unbound sang vocalis.
tepat pukul 10 kurang 15 saya bersama kawan saya menuju stage gudang garam untuk menyaksikan penampilan third eye blind, penampilan third eye blind menjadi penutup dari band2 asal luar negeri yang hadir meramaikan java rockingland.
membawakan lagu2 andalannya jumper dan motorcycle sukses membuat koor dari pengunjung yang datang, ditambah encore yang menurut saya sangat spektakuler dan membuat saya kagum ketika mereka membawakan lagu favorit saya yaitu i want u back -nya Michael Jackson yang mempengaruhi hidup dan masa kecil dari Stephan Jenkis vokalis dari 3EB, diiringi oleh tembakan kembang api yang meriah.. 

No comments:

Post a Comment

Capturadiso is....

Friends