April 9, 2012

Nikmati senyummu..!!!


hari yang baik diawali dengan senyuman (terdengar seperti iklan)
mungkin itu adalah hal yang harus kita lakukan setiap hari....

senyum... hmmmm mungkin terdengar sepele yaaa? apa sih arti senyum ituyaahh mungkin bagi sebagian orang senyum itu kecil artinyatapi buat saya senyum itu sangat berarti keberadaannya...


senyum itu merupakan sebuah utusan dari niat baik kita, dan senyum kita membuat cemerlang kehidupan mereka yang melihatnya.

Bila tertawa dan menangis adalah hal yang mudah. Maka tersenyum adalah hal yang lebih sulit .

dan banyak juga orang bilang kalau kita sering tersenyum kita akan terlihat awet muda hehehehe


seperti kebanyakan orang, saya belajar banyak tentang arti senyum, karena dalam senyuman terdapat definisi yang berbeda beda, ada senyuman yang memang tulus ada juga senyuman yang dibuat buat alias untuk menutupi suasana hati saja.


terkadang saya suka heran sama orang2 apa salahnya sih memberikan senyuman??seperti contohnya jika sedang berbelanja di sebuah toko, pelayannya melayani kita dengan wajah masam... niatan awalnya ingin belanja jadi males kan.....menurut saya seorang pelayan toko yang pandai senyum akan disenangi oleh pelanggannya.


mungkin saya bukan orang yang murah senyum, tetapi terkadang saya berusaha membuat tersenyum orang lain dan saya sangat senang apabila saya tersenyum orang itu membalas senyuman saya, saya jadi ingat ketika saya sedang melintas di depan kantor ada seorang nenek tua yang sedang duduk di teras rumahnya, lalu ia melihat saya dan saya tersenyum kepadanya, iapun membalas senyuman saya. dalam hati saya pun senang sekali karna ia membalas senyuman saya, dan rasa senang itu rasa2nya tidak dapat terbayar... padahal yang senyum nenek2.... hehehe


akhir kata saya hanya bisa mengucapkan hidup ini akan akan lebih indah apabila kita mampu mengaplikasikan senyuman tersebut  kedalam  kehidupan sehari-hari.....


jadi nikmati SENYUMmuuuu..... alias enjoy ur Smileee!!!!




*tulisan ini saya buat dibuat pada 31 maret 2009 dan diposting di multiply... 

No comments:

Post a Comment

Capturadiso is....

Friends